Menu

Danau Kawaguchiko

Description

Description

Danau Kawaguchiko (河口湖), adalah danau yang paling mudah di akses diantara lima danau (Fuji Five Lakes) dengan view Gunung Fuji (Fuji San), baik menggunakan Kereta atau bis yang terkoneksi ke Tokyo.

Apalagi dari bagian utara danau Kawaguchiko, kamu bisa lihat pemandangan terbaik ke Gunung Fuji di musim apa saja. Banyak wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam disini pada saat musim semi atau musim mekarnya bunga sakura dan menjelang musim gugur yaitu saat semua tanaman penuh dengan warna.

Sedang berada disini jangan sampai tidak menikmati pemandian air panas (onsen). Dimana banyak penginapan atau ryokan yang menyediakan onsen bahkan diluar ruangan dengan view ke Gunung Fuji. Onsen di area Kawaguchiko sangat bagus lho untuk kesehatan tubuh.

Oh iya, Pemandangan Gunung Fuji ini tidak selalu terlihat tanpa awan. Jika kamu beruntung, akan bisa melihat langsung dengan sangat bersih tanpa awan terlebih sebelum pukul 9 pagi.

Selain menikmati onsen terdapat juga museum, taman, tur boat hingga ropeway yang bisa kamu nikmati selama berada di area Kawaguchiko.

Kachi-Kachi Ropeway
Buka pukul 9 pagi hingga pukul 5:10 sore. Pada bulan April hingga pertengahan oktober buka pukul 9 pagi hingga pukul 5:20 sore. Dan pada musim dingin yaitu Desember hingga Februari buka pukul 9:30 pagi hingga 4:40 sore hari.
Keberangkatan tersedia setiap 5-10 menit. Tiket masuk 800 yen (round trip).

Kawaguciko Museum Art
Buka pukul 9:30 pagi hingga pukul 5:00 sore. Pembelian tiket paling lambat pukul 4:30 sore hari. Tutup pada hari Selasa (tidak temasuk apabila bertepatan Hari Libur Nasional) dan saat Tahun Baru. Tiket masuk 800 yen

Kawaguchiko Music Forest
Taman atau hutan musik dengan desain yang sangat indah. Perpaduan keindahan desain taman Jepang dan gaya Eropa.

Kubota Itchiku Museum
Desain muesum unik yang memajang berbagai kimono karya Kubota Itchiku, telah membuat batik seumur hidupnya dengan seni Tsujigahana Silk Dyeing. Kamu bisa lihat berbagai kimono karya beliau dengan gambar Gunung Fuji yang sangat indah.

Yamanashi Gem Museum
Di museum ini menampilkan berbagai jenis batu permata, batu indah dan unik hingga batu kristal raksasa yang dikumpulkan dari berbagai area di Jepang dan berbagai belahan dunia. Setengah dari museum ini dijadikan sebagai toko untuk menjual berbagai jenis pernak-pernik yang terbuat dari permata.
Buka mulai pukul 9:00 pagi hingga 5:00 sore pada bulan Maret ke Oktober, buka pukul 9:30 hingga 5:00 pada bulan November hingga Februari. Tiket masuk 600 yen.

Herb Hall
Taman herbal yang menjual berbagai jenis tanaman herbal, teh dan berbagai jenis bunga. Dan tepat disemping Hall Herbal ini ada juga Hall Parfum dimana pengunjung bisa membeli berbagai jenis parfum, minyak wangi dan berbagi jenis sabun.

Onsen
Berbagai onsen juga bisa kamu pilih untuk melengkapi perjalanan di area ini, seperti:

Hotel Mifujien
Untuk view Gunung Fuji, kamu bisa menikmati onsen di hotel Mifujien dengan tiket masuk 1200 yen buka pukul 1:00 siang hinggan pukl 8:00 malam hari.

Kaiun no Yu
Onsen ini tidak memiliki view ke Gunung Fuji, nemun onsen ini termasuk onsen terbaik dan bisa masuk tanpa harus menginap di Hotel tersebut. Tiket masuk hanya 1000 yen untuk 2 jam.

Tensui Kawaguchiko
Pemandian air panas atau onsen untuk umum, tepat di hutan dekat Kubota Itchiku Museum. Terdapat tiga area pemandian yang luas di luar ruangan, dalam ruangan dan juga sauna. Hanya tidak ada view ke Gunung Fuji.

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Yamanashi
  • Tags
    fuji, lake, park

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Yamanashi

Location

Danau Kawaguchiko
Get directions

Contact

Danau Kawaguchiko
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Danau Kawaguchiko
No Events Found

Ratings

Danau Kawaguchiko

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%