Menu

Daisetsuzan National Park

Description

Description

Daisetsuzan National Park adalah Taman Nasional terluas di Hokkaido. Ini menjadi spot paling keren untuk para pendaki gunung, pecinta alam, dan menjadi tempat pertama kali untuk melihat keindahan musim gugur yang penuh warna dan salju.

Beberapa spot yang kamu harus kunjungi di area ini:

Asahidake Onsen
Asahidake Onsen adalah pemandian air panas kecil tepat berada di kaki pegunungan Hokkaido yaitu gunung Asahidake (2290 mdpl). Masih sedikit jumlah bangunan di perkampungan ini, penginapan klasik ala Jepang, dan hanya terdapat tiga hotel. Untuk belanja dan makanan juga masih terbatas. Kamu dapat mengunjungi tempat visitor center untuk mengetahui keadaan cuaca, peta dan informasi lainnya.

Daisetsu Kogen Onsen
Daisetsu Kogen Onsen adalah salah satu onsen paling baik yang akan kamu temukan saat explore Daisetsuzan National Park. Untuk trekking yang kamu akan jalani berbentuk circle yang menawarkan keindahan musim gugur yang penuh warna. Sebelum berangkat, ikuti petunjuk dan arahan dari petugas. Kenapa? Karena area ini adalah tempat populasi beruang coklat. Moment paling pas adalah pertengahan september.

Gunung Kurodake
Di gunung ini kamu akan lihat musim gugur lebih awal, yang penuh dengan warna dan terjadi saat awal September. Begitu juga saat musim dingin, area ini menjadi area pertama kali dipenuhi salju dan menjadi ski resort pertama kali dibuka setiap tahunnya.

Sounkyo Onsen
Sounkyo Onsen pemandian air panas untuk para turis yanh terletak di bagian barat Daisetsuzan National Park. Selain pemandian air panas terdapat juga dua area air terjun yang sangat indah. Saat musim dingin sering diadakan fesival di area Sounkyo Onsen.

Tokachidake Onsen
Tokachidake Onsen terletak di pengunungan 1280 meter diatas permukaan laut. Selain pemandian air panas, terdapat juga ryokan dengan khas ala Jepang. Saat paling keren untuk berkunjung ke area ini adalah bulan September akhir hingga bulan Oktober awal.

Ginsendai
Ginsendai adalah tempat untuk melihat pertama kali musim gugur, banyak photographer mengabadikan gambar saat pergantian musim disini. Untuk melihat keindahan ini kamu bisa datang saat pertengahan bulan september.

Tennikyo Onsen
Tennikyo Onsen adalah salah satu onsen yeng terletak di belakang lembah Daisetsuzan National Park dan sangat dekat dari Asahidake Onsen. Dekat dengan air terjun Hagomoro yang tingginya 270 m. Ikuti trek hiking , maka kamu juga akan menemukan air terjun lainnya.

Contact

Contact
  • Address
    Hokkaido Prefecture, Japan
  • Phone
  • Category
    Park
  • Location
    Hokkaido

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Hokkaido

Location

Daisetsuzan National Park
Get directions

Contact

Daisetsuzan National Park
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Daisetsuzan National Park
No Events Found

Ratings

Daisetsuzan National Park

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%