Menu

Chubusangaku National Park

Description

Description

Chubusangaku National Park adalah Taman Nasional pertama yang didirikan pada tahun 1934. Taman ini terdiri dari beberapa pegunungan dan gunung tertinggi di area ini mencapai ketinggian 3.000 m diatas permukaan laut, diantaranya Gunung Ushiro-Tateyama, Gunung Shirouma, Gunung Tsurugi, Gunung Hotaka, Gunung Yarigatake dan Gunung Norikora.

Ini tempat paling keren untuk para pecinta hiking atau pendaki gunung, kamu akan melihat banyak keunikan di alam seperti tanaman alpine, danau, tebing dengan curam batu, lembah yang dalam dan terjal, salju yang menyelimuti dan tetap ada hingga musim panas. Selain keindahan ini banyak hewan unik juga akan ditemukan di area taman nasional ini seperti burung Rock Ptarmigan.

Fitur geografis di dearah ini lumayan kompleks dikareanakan aktivitas vulkanik. Jadi gunung-gunung ini terbentuk karena gerakan kerak dan erosi yang intens. Sedangkan di area tengah taman nasional ini ada banyak sngai yang diantaranya, Sungai Kurobe yang mengalir ke arah Utara, Sungai Azusa ke arah selatan, Sungai Takase ke arah timur dan Sungai Kamata ke arah barat. Ada pemandangan yang menakjubkan bila melihat dari area sungai ini, seperti lanskap gunung yang megah dikelilingi oleh puncak berbatu.

Mengenai kondisi salju di area ini, sejak dahulu area ini dikenal sebagai area bersalju dengan hujan salju yang berat. Hingga musim panas beberapa ngarai masih diselimuti salju seperti Tsurugi-Sawa Daisekkei Gorge, Hakuba Daisekkei Gorge, dan Harinoki Daeisekkei Gorge.

Chubusangaku National Park memiliki beragam tanaman unik, banyak kelompok pohon pinus dan tanaman alpine belt di berbagai area atau pegununga tersebut. Begitu juga dengan hewan di area taman, ada beruang hitam, serow Jepang, Monyet Jepang dan berbagai jenis burung seperti elang emas dan elang gunung menjadikan taman ini menjadi habitat mereka.

Sejak jaman Edo, secara tradisional pegunungan Tateyama, Gunung Kasagadake dan Gunung Yarigatake menjadi tempat ibadah. Dulu pernah ada seorang insinyur pertambangan asa Inggris, William Gowland telah melakukan pendakian pertama ke puncak.

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Niigata

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Niigata

Location

Chubusangaku National Park
Get directions

Contact

Chubusangaku National Park
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Chubusangaku National Park
No Events Found

Ratings

Chubusangaku National Park

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%