Menu

Biwa lake festival

Description

Description

Danau Biwa adalah danau yang indah yang terletak di Prefektur Shiga dekat Kyoto . Danau Biwa terkenal dengan pemandangan dan tempat memancing.Danau Biwa merupakan danau terbesar di Jepang, yang luasnya 670,25 km persegi dan 235km sekitar. Pasokan air Danau Biwa terutama dari daerah Kansai. Ini adalah danau tertua dari 3 di dunia (1: Lake Baikal, 2: Danau Tanganyika).
Danau Biwa memiliki banyak atraksi yang berbeda tersebar di sekitar garis pantai nya. Danau Biwa adalah tempat yang populer bagi orang-orang lokal untuk olahraga air, berenang, cruise dan memancing. Danau Biwa mengandung banyak spesies ikan, dan diantarnya yang sangat terkenal dengan ikan ayu nya.
Danau Biwa memainkan peran penting sebagai sumber air bagi 14 juta jiwa tidak hanya di Shiga, tetapi juga di prefektur lain di daerah Kansai, seperti Osaka, Hyogo, dan Kyoto. Dan juga merupakan tempat yang sangat diperlukan untuk hewan dan tanaman di samping orang, dengan lebih dari 1.000 jenis tanaman dan hewan membuat rumah mereka di dekat danau.
Danau Biwa memiliki empat musim , musim panas adalah musim terbaik untuk pengunjung menikmati kapal pesiar dan olahraga air, tapi “Michigan Cruise” baik di setiap musim. The “Michigan” adalah kapal berbentuk unik dengan dayung tunggal di belakang dan anda dapat memilih waktu dari 60, 90, dan 150 menit di kapal pesiar yang menampilkan musik dan berbagai makanan dan makanan ringan. Kunjungi Michigan “langit dek” di lantai atas untuk menatap keindahan langit di Danau Biwa.
Di musim salju Anda akan terpesona oleh kontras warna yang mencolok dari pohon ceri merah muda yang mekar penuh dan terlihat di dikegelapan air danau Biwa terlihat biru kegelapan , batu-batu mencuat mencolok dari air, dan pegunungan hijau subur dengan puncak yang tertutup salju
Dimusim panas ada “Festival kembang api besar.” Dengan lebih dari 300.000 orang berkumpul setiap tahun untuk menonton ribuan roket,kembang api di Danau Biwa. Bahkan memegang gelar kembang api musim panas terbesar di Kyoto!
Ini adalah kesempatan untuk melihat kota Otsu – yang terbesar dari dekat Danau Biwa – dalam cahaya yang berbeda … Tapi hati-hati, acara hanabi besar ini dikerumuni oleh banyak fans: Pastikan untuk datang lebih awal (setidaknya dua jam sebelum) untuk mendapatkan kursi nyaman (terutama di pantai yang sibuk dan populer di Niono-hama)., dan jangan lupa pakayan yukata Anda!

Contact

Contact
  • Category
    Festival / Events
  • Location
    Shiga

Location

Biwa lake festival
Get directions

Contact

Biwa lake festival
  • By Dade Sumarjhon
  • Email: dadesumarjhon@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Biwa lake festival
No Events Found

Ratings

Biwa lake festival

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%