Menu

Berkaca di Museum Kaca

Description

Description

Kalau di Dufan punya rumah kaca, di Hiroshima punya museum kaca. Museum ini terletak di Obayashi, Asakita, Hiroshima. Di museum ini tidak hanya ada kaca biasa yang kalian lihat. Tidak juga kaca untuk bercermin memastikan dandanan kita kece atau tidak. Kaca-kaca yang berada di museum kaca ini hasil karya dari para seniman Jepang.

Museum ini memuat banyak karya seni yang berupa kaca dari abad ke-15, sejak kaca ini masih dipakai sama masyarakat Jepang di zaman Edo sampai zaman Showa. Tidak hanya seniman asal Jepang saja yang dipamerkan dalam museum ini, seniman dari negara lain juga dipamerkan loh, asalkan karya tersebut berasal dari kaca.

Kalau mampir kesini, jangan hanya melihat-lihat. Boleh juga dicoba membuat karya seni dari kaca. Tenang, di museum ini disediakan alat-alat untuk membuatnya kok. Jika sudah selesai da ingin membelikan oleh-oleh, silakan mampir ke toko manik-manik cinderamata yang berada di museum ini. Cinderamata yang dijual hingga lebih dari 10.000 macam dan dinamakan sebagai toko cinderamata terbesar di kota ini.

Contact

Contact

Location

Berkaca di Museum Kaca
Get directions

Contact

Berkaca di Museum Kaca
  • By Alinda Ayu Pangesti
  • Email: alindaayup94@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Berkaca di Museum Kaca
No Events Found

Ratings

Berkaca di Museum Kaca

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%