Menu

Berburu Cemilan Halal khas Jepang

Description

Description

Perjalan wisata terasa tidak lengkap tanpa ‘ngemil’. Nah, bagi kamu yang sedang berkunjung ke Jepang, jangan lupa cobain aneka cemilan khasnya. Kamu tidak perlu khawatir dengan kehalalan cemilan tersebut. Yuk, kita baca ulasan seputar cemilan halal khas Jepang.

‘Dry natto’

Kamu mungkin tahu ‘natto’ sebagai makanan khas Jepang yang terkenal dengan aroma dan ‘jaring laba-labanya’. ‘Natto’ dengan jenis tersebut termasuk ‘natto basah’. Nah, untuk yang suka ‘ngemil’ ada pilihan ‘natto’ kering. Cemilan ini terbuat dari kacang kedelai yang difermentasikan, seperti kacang tanah, tentu saja dengan rasa yang berbeda.

‘Okaki’

‘Okaki’ ini adalah ‘rice crackers’ Jepang, bisa dibilang seperti kerupuk. Dimana kita bisa mendapatkan ‘okaki’ halal? Di dekat Asakusa Kamanarimon ‘okaki’ digoreng dengan minyak sayur bebas kandungan babi atau alkohol. Rasakan kelezatannya!

‘Yatsuhashi’

Cemilan halal ini terbuat dari tepung beras ketan dengan campuran gula dan cinnamon. Ada dua tipe penyajian ‘yatsuhashi’.’Yatsuhashi’ mentah dengan kekenyalan yang pas dan tekstur lembut. Lalu, ada ‘yatsuhashi’ yang dipanggang dengan rasa renyah dan manis.

Maul tahu lebih banyak cemilan halal khas Jepang? Klik https://clip-jepang.com/yuk-cari-makan/

Contact

Contact
  • Category
    Snack
  • Location
    Tokyo

Location

Berburu Cemilan Halal khas Jepang
Get directions

Contact

Berburu Cemilan Halal khas Jepang
  • By baity baitii
  • Email: baity.sb08@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Berburu Cemilan Halal khas Jepang
No Events Found

Ratings

Berburu Cemilan Halal khas Jepang

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%