Menu

ARIMA ONSEN (Hyogo)

Description

Description

Arima Onsen (有 馬 温泉) adalah kota air panas yang terkenal di perbatasan kota Kobe, tetapi di sisi yang berbeda dengan Gunung Rokko dari pusat kota. Dengan sejarah kota yang lebih dari seribu tahun, Arima Onsen dianggap sebagai salah satu kota dengan sumber mata air panas tertua di Jepang.

Karena ukurannya yang kecil, kamu bisa berkeliling kota hanya dengan berjalan kaki, dan terdapat beberapa mata air panas, beberapa kuil yang bagus dan museum mata air panas kecil akan kamu temukan. Meskipun saat ini Arima Onsen memiliki tampilan yang modern, kamu masih bisa mencari beberapa jalanan sempit dengan bangunan-bangunan dari kayu saat kamu berjalan-jalan keliling kota.

Kota ini memiliki dua tipe air panas dengan berbagai sumber di sekitar kota. Kinsen memiliki warna kecoklatan dengan cadangan besi dan bagus untuk penyakit kulit dan nyeri otot, tipe kedua Ginsen yang mengandung radium dan karbonat dan dikatakan bisa untuk penyembuhan penyakit sendi dan otot.

Pengunjung bisa menikmati air panas di dua rumah pemandian air panas atau di ryokan (penginapan) yang ada di kota. Beberapa ryokan membuka pemandian mereka untuk wisatawan yang tidak bermalam di kota. Biaya untuk kunjungan daytrip antara 500 hingga 2500 yen.

ALAMAT
828 Arimacho, Kita-ku, Kobe 651-1401, Prefektur Hyogo

TIKET
Museum Mata Air Panas (200 yen)

Contact

Contact
  • Address
    828 Arimacho, Kita-ku, Kobe 651-1401, Prefektur Hyogo
  • Category
    Onsen
  • Location
    Hyōgo

Location

ARIMA ONSEN (Hyogo)
Get directions

Contact

ARIMA ONSEN (Hyogo)
  • By Ahmad Muhajir
  • Email: ahmadmuhajir.elsalim@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

ARIMA ONSEN (Hyogo)
No Events Found

Ratings

ARIMA ONSEN (Hyogo)

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%