Menu

Arashiyama

Description

Description

Arashiyama telah menjadi area destinasi populer sejak periode Heian (794-1185). Khususnya saat musim sakura dan saat tanaman penuh warna. Terdapat jembatan Tugetsyuko, kuil Tenryuji, bamboo groves dan tentunya dapat menyewa perahu untuk berkeliling di sepanjang sungai.

Kebanyakan turis lebih suka menyewa sepeda untuk menikmati alam yang sangat indah di area Arashiyama. Untuk penyewaan sepeda ini dapat dilakukan di area stasiun dengan harga 1000 yen. Kamu akan melihat beragam keindahan sambil membawa sepeda, taman yang sejuk, kuil dan berbagai spot keren lainnya.

Togetsukyo Bridge
Jembatan Togetsyuko (Moon Crossing Bridge) adalah icon utama area wisata di Arashiyama, sangat indah dengan latar belakang pemandangan kaki pegunungan.

Bamboo Grooves
Area ini sangat bagus untuk para pejalan kaki, menikmati keindahan bambu yang tumbuh di sepanjang jalan. Bambu ini banyak dijadikan menjadi beragam produk, seperti keranjang, kotak dan sebagainya.

Okochi Sanso Villa
Okochi Sanso Villa adalah vila yang terletak di belakang Arashiyama Bamboo Groves. Bangunan ini hanya bisa dilihat dari luar dengan biaya masuk 1000 yen termasuk snack dan green tea matcha.

Monkey Park Iwatayama
Area ini terletak di pegunungan Arashiyama, untuk masuk ke area taman harus melalui gerbang di sebelah selatan Togetsyuko Bridge. Setelah mendaki gunung sekitar 10 menit, kamu akan melihat area terbuka yang dipenuhi oleh kera. Terdapat juga view kota yang sangat indah dari puncak.

Saga-Toriimoto Preserved Street
Style bangunan di area Saga-Toriimoto Preserved Street masih sama sejak periode Meiji (1868 – 1912), dimana bangunan ini disebut dengan Machiya (town houses). Bangunan ini dipakai untuk residence private dan beberapa diantarana telah berubah menjadi toko dan restaurant.

Rakushisha Residence
Rakushisha Residence adalah milik penulis puisi haiku Mukai Kyorai yang telah 17 abad lamanya. Mukai seorang siswa dari Basho Matsuo, salah seorang penulis puisi terbaik di Jepang. Bahkan Basho menciptakan beberapa puisi di tempat ini.

Tenryuji Temple
Tenryuji Temple adalah salah satu situs warisan dunia UNESCO, dikenal dengan kuil terbesar di Arashiyama yang telah berdiri sejak periode Muromachi (1338-1573).

Selain itu, ada Daikakuji Temple, Jojakkoji Temple, Nisonin Temple, Gioji Temple, Adashino Nenbutsuji Temple, Otagi Nenbutsuji Temple, Saga Scenic Railway, Hozu River Boat Tour, Cormorant Fishing (Ukai) dan berbagai area wisata lainnya.

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Kyoto

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Kyoto

Location

Arashiyama
Get directions

Contact

Arashiyama
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Arashiyama
No Events Found

Ratings

Arashiyama

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%