Menu

Aomori Airport

Description

Description

Prefektur Aomori terletak di daerah paling utara Honshu. Daerah ini memiliki alam yang sangat inda, dimana terdapat juga area situs yang dijadikan sebagai warisan dunia seperti “Shirakami-sanchi”, “Hirosaki Park” dan Oirase Gorge. Keanekaragaman budaya juga bisa kamu temukan disini, seperti “Aomori Nebuta Festival” “irosaki Neputa Festival” dan “Goshogawara Tachi-Neputa Festival yang diadakan pada bulan Agustus.

Bagi kamu yang datang ke bandara dengan menggunakan kendaraan sendiri, banyak hal yang perlu diperhatikan karena adanya pembatasan kendaraan seperti: ukuran mobil standard yang dibatasi, mesin bill yang tidak menerima pecahan 10.000 Yen, 5000 Yen dan 2.000 Yen. Jadi, silahkan pergi ke gerbang yang ada penjaganya. Disarankan juga agar tidak parkir atau berhenti di area jalan agar tidak menggangu orang lain. Pintu keluar biasanya sangat ramai, jadi untuk akses lebih cepat dapat menggunakan gerbang otomatis. Untuk informasi barang yang tercecer atau hilang dapat menghubungi 017-739-2121.

Informasi mengenai jalan-jalan antara Aomori dan Tokyo, kamu dapat bepergian menggunakan JAL dari Bandara Haneda Tokyo dengan durasi penerbangan 80 menit. Tarif pada umumnya berkisar 34.000 Yen sekali perjalanan atau biasanya ada beberapa penawaran diskon hingga tiket mencapai harga 15.000 Yen.

Atau menggunakan kereta api Hayabusa di JR Tohoku Shinkansen dari Tokyo ke Shin-Aomori berkisar 3,5 jam lalu transit dengan menggunakan kereta lokal hanya lima menit. Jadi perkiraan biaya sekitar 17.500 Yen dengan waktu perjalanan sekitar 4 jam.

Bis juga beroperasi siang hari dari Stasiun Ueno Tokyo ke Aomori. Perjalanan dengan menggunakan bis akan memakan waktu sekitar 11 jam dengan biaya 5000-6500 Yen. Terdapat juga bis tambahan yang sedikit lebih mahal dari Tokyo dan Stasiun Shinjuku ke Aomori yang dioperasikan oleh Konan Bis, JR Tohoku Bis dan Keikyu Bis dengan biaya sedikit lebih mahal yaitu sekitar 8000-9500 Yen.

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Aomori
  • Nama Kota
    Kotani

Location

Aomori Airport
Get directions

Contact

Aomori Airport
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Aomori Airport
No Events Found

Ratings

Aomori Airport

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%