Menu

Air terjun Nachi

Description

Description

Air terjun Nachi adalah air terjun dengan ketinggian kurang lebih 130 meter dari permukaan dimana anda dapat merasakan percikan airnya dan menikmati angin sejuk di musim panas, dan Anda juga dapat melihat pelangi pada hari yang cerah dari sudut tertentu. Jika Anda ingin melihat yang lebih indah dari biasanya cobalah untuk datang setelah hujan. Setelah hujan, jumlah air secara alami meningkat, sehingga membuat air terjun lebih indah dan mengesankan dari biasanya. Sebagian orang memilih untuk mengunjungi setelah hujan untuk melihat air terjun tertinggi dari Jepang pada saat yang paling mengesankan. Dan banyak karya seni dan historis dari air terjun Nachi sehingga menjadi terkenal.

Jika Anda ingin mengambil gambar pemandangan indah Ada tiga lantai pagoda merah di Mt. Candi Nachi seiganto-ji, di mana Anda dapat melihat Air Terjun Nachi sebelah pagoda. Ini adalah yang terbaik melihat tempat di mana Anda dapat menangkap keduanya bersama-sama dalam sebuah gambar; Oleh karena itu, banyak wisatawan mengambil gambar dari mereka di sini. Ini adalah tempat yang populer untuk menikmati pemandangan yang indah langsung dekat dengan air terjun dan para pengunjung mengaku pikiran dan tubuh mereka merasa lebih refresh dan merasa diremajakan setelah mengunjungi Nachi Falls.

Sosok yang indah dari air terjun adalah simbol dari kota
Kota Nachikatsuura-cho dan Wakayama, dirancang sebagai materai setelah Nachi Niagara sebagai motif nya. Sementara itu desain yang sederhana, siapapun bisa dengan mudah mengetahui bahwa air terjun adalah motif sekilas. Seperti yang dapat Anda lihat dari segel, air terjun adalah simbol kota, dan telah mendominasi wilayah ini dan dikagumi oleh orang-orang untuk waktu yang lama.

Pada tahun 1918 ditemukan sebuah gundukan di dasar air terjun dan ditemukan banyak artefak arkeologi penting, termasuk patung-patung, cermin, fitting altar dan silinder Sutra. Dan sekarang ditampilkan dalam Ryuhoden ( “Harta Balai”), terletak di sebelah Pagoda Sanjūdō . Pada jaman dahulu gundukan Sutra ini disimpan oleh para imam di masa perang untuk menyembunyikan harta mereka, dan juga banyak peninggalan dikuburkan dengan cara seperti ini sebagai akibat dari keyakinan bahwa akhir dunia akan datang pada awal abad ke-10.

Di Nachi-no-Hi Matsuri ada festifal utama dari Kumano Nachi Taisha. Ini adalah festival api berbentuk kuil portabel dengan tinggi sekitar 6 meter bergambar air terjun secara simbolis mewakili air terjun yang dimurnikan dengan api dari obor kebesaran yang dilakukan oleh orang-orang berpakaian putih. Pada Kumano Nachi Taisha Grand Shrine, air terjun itu sendiri adalah objek ibadah dan dianggap sebagai dewa. Selama festival, Anda dapat menikmati adegan mistis dari 12 obor pinus . Obor pinus besar mewakili 12 dewa tinggal di Kumano serta 12 bulan dalam setahun. Kuil portabel, yang diproduksi di gambar air terjun suci, penuh dengan roh para dewa, dan kemudian dimurnikan dengan api obor pinus; dengan cara ini, vitalitas ditingkatkan melalui ritual sakral, yang merupakan salah satu tujuan penting dari festival ini.

Contact

Contact
  • Category
    No Category
  • Location
    No Location

Location

Air terjun Nachi
Get directions

Contact

Air terjun Nachi
  • By Dade Sumarjhon
  • Email: dadesumarjhon@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Air terjun Nachi
No Events Found

Ratings

Air terjun Nachi

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%