Menu

Taksi

Di Jepang ada 2 jenis taksi besar. Salah satunya oleh perusahaan taksi. Yang lainnya adalah taksi oleh pemilik pribadi yang berlisensi.

Mobil taksi perusahaan memiliki terlihat dengan gaya klasik tapi tetapi dengan suspensi dan kursi yang lembut serta nyaman, atap tinggi dan memiliki cukup ruang di atas kepala. ruang bagasi cukup luas untuk menempatkan koper. Sopir biasanya berpakaian bagus dan kadang-kadang mereka pakai topi dan sarung tangan putih juga. Mereka terlihat keren.

Taksi pribadi juga memiliki lisensi.

Untuk mendapatkan lisensi taksi pribadi ada ujian yang sulit dan persyaratan untuk lulus. Keduanya harga yang hampir sama. Tapi taksi pribadi biasanya menggunakan mobil yang lebih mewah.

Taksi dengan taksi Perusahaan memiliki berbagai tanda di atas atap, tapi taksi swasta hanya memiliki dua jenis tanda. Keduanya harga yang hampir sama.

Semua taksi di Jepang memiliki mesin meter yang bekerja dengan benar.

Dan banyak taksi sudah memiliki peta GPS.

Jadi jika Anda tahu alamat tujuan atau nomor telepon, sopir taksi dapat masukan nama atau nomor telepon untuk GPS dan dia dapat menemukan lokasi.

Walaupun banyak sopir taksi masih tidak mengerti bahasa Inggris, Anda dapat dengan mudah menggunakan taksi.

Dan kamu tahu? Semua taksi di Jepang memiliki .. AUTO DOOR.

Untuk membayar ongkos taksi, Anda dapat menggunakan uang tunai. Tidak perlu tip. Beberapa taksi dapat menerima kartu kredit.