Menu

universital studio of japan

Description

Description

universal studio yang terletak di Osaka , adalah salah satu dari empat taman hiburan Universal Studios , dimiliki dan dioperasikan oleh USJ Co , Ltd dengan lisensi dari NBCUniversal . Taman ini mirip dengan Universal Orlando Resort karena juga mengandung objek wisata yang dipilih dari Universal Orlando Resort dan Universal Studios Hollywood . Sebagian besar pengunjung adalah wisatawan Jepang dan wisatawan dari negara-negara Asia lainnya seperti Taiwan , Hong Kong , dan Korea Selatan . Hal ini juga sangat populer di kalangan turis Barat dan ekspatriat . Pada tahun 2005 , Goldman Sachs menjadi pemegang saham terbesar di Universal Studios Jepang . taman dibuka pada tanggal 31 Maret 2001. Lebih dari 11 juta tamu mengunjungi taman pada tahun pembukaannya, sehingga tercepat taman hiburan di dunia telah mencapai 10 juta tonggak pada saat itu . Sejak itu , Universal Studios Jepang telah memiliki sekitar 8 juta pengunjung setiap tahun .Berbagai acara digelar di tahun 2011 untuk merayakan ulang tahun kesepuluh taman , dimana waktu total 88 juta tamu telah secara kumulatif menghadiri taman . Ada 700.000 pemegang paspor tahunan pada bulan Juni 2012 , dan pada tahun fiskal 2012 , 9750000 tamu mengunjungi taman . Selama tahun fiskal 2013 , Universal Studios Jepang menerima 10,5 juta tamu . Berbagai faktor kontribusi terhadap pertumbuhan ini pada tahun 2013 , termasuk pembukaan mundur roller coaster “Hollywood Mimpi – The Ride : Backdrop ” di bulan Maret, dan ” New Amazing Adventure of Spider – Man – The Ride 4K3D ” pada bulan Juli , yang diinstal baru teknologi 4KHD , yang terbukti menjadi populer di kalangan generasi muda . Wilayah keluarga ” Universal Wonderland ” yang dibuka pada bulan Maret 2012 juga menarik banyak keluarga .

angsuran baru termasuk atraksi terbatas-waktu seperti “Biohazard – The Real” dan “Rakasa Hunter – The Real”, baik berdasarkan waralaba video game populer, dan “One Piece Premier Show”, yang didasarkan pada serial anime populer, memberikan objek wisata berdasarkan hiburan di seluruh dunia. Pada tanggal 15 Juli 2014, The Wizarding World of Harry Potter, area bertema berdasarkan blockbuster Harry Potter film seri, dibuka untuk umum. Populer Perjalanan Harry Potter dan Journey Terlarang, yang terletak di The Wizarding World of Harry Potter, dirubah untuk bermain di 3D hanya 10 bulan setelah pembukaan sebagai perjalanan pertama dari jenisnya di dunia. Dengan total investasi 45 miliar yen, penambahan The Wizarding World of Harry Potter ke taman diproyeksikan memiliki efek riak ekonomi 5 triliun ¥ 60.000.000 selama 10 tahun ke depan di Jepang, dan mengantisipasi banyak pengunjung baik dari Jepang dan luar negeri.
Pada Senin 29 Oktober, 2012, Universal Studios Japan disambut nya pengunjung 100000000 sejak pembukaannya pada tahun 2001. Menurut 2014 Tema Global Index Kehadiran objek wisata Report, Universal Studios Jepang peringkat kelima di antara taman 25 hiburan / tema top di seluruh dunia, menarik 11,8 juta pengunjung pada tahun 2014, 16,8% lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Komentar

Komentar

Contact

Contact
  • Address
    2 Chome-1-33 Sakurajima, Konohana Ward, Osaka, Osaka Prefecture 554-0031, Japan
  • Phone
  • Category
    Park
  • Location
    Osaka

Location

universital studio of japan
Get directions

Contact

universital studio of japan
  • By Honoka Takeishi
  • Email: hnk.takeishi@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

universital studio of japan
No Events Found

Ratings

universital studio of japan

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%