Menu

Pusaran air Naruto

Description

Description

Naruto yang terkenal dengan pusaran airnya, berada di Prefektur Tokushima, Jepang. Pusaran air Naruto adalah kolam pusaran air pasang terjadi di sepanjang pantai Shikoku di Selat Naruto. Fenomena ini terjadi karena banyaknya air antara Pulau Seto dan Samudera Pasifik dengan perairan bawah yang unik.

Naruto adalah pintu gerbang ke Shikoku karena terhubung ke Pulau Awaji melalui Jembatan Onaruto dan Jembatan Akashi Kaikyo.

Pusaran air terjadi kira-kira setiap enam jam dan dapat dilihat satu kali di pagi dan sore selama satu jam atau lebih. Ukuran pusaran air tergantung dari intensitas pasang surut air laut. Hal ini cenderung lebih besar di musim panas daripada musim lainnya. Pusaran air bisa berdiameter 20 meter dan terkadang tidak banyak yang bisa dilihat. Periksa jadwal pusaran air sebelum berkunjung.

Pengunjung dapat melihat pusaran air menderu dari pemandangan jalan-jalan pusaran air, Observatorium Sejojiki atau dari jalur melihat pusaran Uzu no Michi. Pemandangan spektakuler bisa dilihat dari Uzu no Michi.

Jika Anda ingin melihat pusaran air tepat di samping perahu, ini yang terbaik dari kapal tamasya. Ada dua kapal pesiar yang berangkat setiap jamnya.

Komentar

Komentar

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Tokushima
  • Tags
    Japan, jepang, Travel, Trip, Whirlpools

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Tokushima
  • Nama Kota
    Naruto

Location

Pusaran air Naruto
Get directions

Contact

Pusaran air Naruto
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Pusaran air Naruto
No Events Found

Ratings

Pusaran air Naruto

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%