Menu

Matsumoto Castle

Description

Description

Kastil Matsumoto ditetapkan sebagai situs bersejarah di Showa 5 (1930) dan sebagai National Treasure in Showa 11 (1936). Karena ada banyak kastil yang ditunjuk sebagai National Treasures termasuk Istana Nagoya yang ditunjuk di Showa 5 (1930), Himeji, Okayama, Hiroshima, Fukuyama, Sendai, Kumamoto, Shuri, Maruoka, Kochi, Uwajishima, Inuyama, Kanazawa, Wakayama, Matsue, dan Matsuyama sebelum Istana Matsumoto ditetapkan, dapat dikatakan bahwa Kastil Matsumoto adalah sebutan yang terlambat. Kastil Matsumoto diselamatkan dari musibah pertempuran dan kebakaran selama Perang Pasifik.

Di Jepang hanya ada 12 istana dan diantara itu semua hanya Kastil Matsumoto dan Kastil Himeji yang merupakan kastil dengan lima lantai. Fitur utama dari Kastil Matsumoto ini yaitu Kastil dibangun ditanah datar yang terbenam di lanskap spektakuler Alpen Utara. Sementara sebagian besar dari 12 istana yang ada dibangun di tanah datar yang dikelilingi oleh tiga parit. Sehingga anda dapat menikmati pemandangan Alpen Utara yang tidak tersedia di tempat-tempat kastil lainnya.

Bagian atas dinding kastil berwarna putih sementara bagian bawahnya berwarna hitam. Sehingga terlihat kontras antara warna putih dan hitam yang menciptakan keindahan yang menakjubkan. Terdapat struktur benteng untuk mempersiapkan perang dan Menara pengawas untuk melihat bulan. Bangunan utama dari kastil dibangun pada akhir zaman negara berperang, sementara menara pengawas untuk melihat bulan diciptakan selama era Kan’ei. Struktur yang menghubungkan kastil dengan Menara pengawas hanya dapat ditemukan di Kastil Matsumoto.

Dari luar kastil, anda bisa melihat kastil seperti lima lantai namun setelah anda masuk kedalam terdapat lantai tambahan di loteng sehingga menjadi enam lantai. Hal ini sama seperti fenomena serupa di bangunan Kastil Inuiko, menemukan empat lantai dari dalam sementara tiga lantai dari luar. Matsumoto Castle ini memiliki struktur yang menggabungkan gaya boro (telah diperbaiki menggunakan jerami) dan gaya soto. Didalam kastil disetiap lantai terdapat pilar yang tinggi, ada juga 16 kolom dengan panjang 30-40 cm dan diameter 5 meter, dihubungkan dengan crosspieces untuk mendukung fondasi kastil. Struktur ini mirip dengan metode konstruksi tumpukan saat ini.

Fasilitas yang terdapat didalam kastil saat ini ada jaringan Wifi dan juga perjalanan yang bisa digunakan menggunakan kursi roda. Kastil ini buka pukul 08:30 – 17:00 (dengan pintu masuk terakhir 16:30) dan tutup mulai 29 – 31 Desember. Untuk biaya masuk ke istana dan halaman dalam 610 Yen untuk orang dewasa, 300 Yen untuk siswa sekolah menengah dan sekolah dasar. Untuk panduan disana terdapat sukarelawan menggunakan Bahasa Inggris dan beberapa papan nama dengan Bahasa Inggris.

Transportasi menuju Kastil Matsumoto ini bisa menggunakan kereta api, bus dan juga mobil. Dengan kereta api Dari Stasiun Matsumoto (JR Shinonoi Line), 1km, Approx. 15 menit jalan kaki. Dengan bus, ambil Town Sneaker North Course dari pintu keluar Oshiro-Guchi dan turun di pemberhentian Matsumotojo-Shiyakushomae (10 menit)Dengan mobil Dari Matsumoto IC, melalui Route 158 menuju Matsumoto City Center, kira-kira. 3km (15 mnt).

Komentar

Komentar

Contact

Contact
  • Address
    Matsumoto Castle, 4 Marunouchi, Matsumoto, Nagano Prefecture, Japan
  • Website
  • Category
    Kuil
  • Location
    Nagano
  • Tags
    Castle, jepang, matsumoto, murah, Nagano, Shrine, Wisata

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Nagano
  • Nama Kota
    Matsumoto

Location

Matsumoto Castle
Get directions

Contact

Matsumoto Castle
  • By Febriana Ay Permatasari
  • Email: febrianaayupermatasari@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Matsumoto Castle
No Events Found

Ratings

Matsumoto Castle

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%