Menu

Kuil Shisendo

Description

Description

Shisendō adalah sebuah kuil Budha dari sekte Sōtō Zen di Sakyō-ku, Kyoto, Jepang. Shisendo Temple ini terdaftar sebagai situs bersejarah di Jepang. Bangunan ini berdiri atas dasar pendirinya, periode Edo Ishikawa Jōzan (1583–1672), yang saat itu mendirikan kuil tersebut pada tahun 1641. Kuil Shisendo ini didirikan sebagai vila pensiunan yang indah dari seorang samurai terpelajar. Kuil Shisendo berada di distrik Higashiyama Kyoto, di bagian kota yang jarang dilalui orang. Bagi mereka yang ingin melarikan diri dari kerumunan atraksi yang lebih tinggi, Shisen-do menawarkan pengalaman yang cukup tenang.

Nama Shisendo diterjemahkan sebagai “pertapa hermit” atau hidup menyendiri. Disebuah ruangan di kuil utama menampilkan potret tiga puluh enam penyair Cina. Pemilihan penyair didasarkan pada pendapat Hayashi Razan. Potret-potret itu dieksekusi oleh Kanō Tan’yū. Ini dan beberapa bagian lain dari tanggal pembangunan ke zaman Ishikawa Jōzan. Kastil ini dikenal dengan karesansui, atau taman lanskap kering, yang sangat indah di musim semi ketika diisi dengan azalea biru kebiruan. Terdapat semak-semak berbunga yang melambangkan pulau-pulau di laut dan menambah pesona tenang taman. Winter wonderland Jika Anda kebetulan berkunjung di musim dingin, Anda mungkin beruntung dan melihat taman ini menjadi paling ajaib dengan ditaburi salju.

Kebun di kuil dianggap sebagai karya utama taman Jepang. Salah satunya termasuk alat yang disebut sōzu, sejenis shishi-odoshi yang dirancang untuk menakut-nakuti hewan liar seperti rusa dengan membuat suara keras. Adapula Air menetes ke dalam tabung bambu, dan ketika mencapai tingkat tertentu, itu mengganggu keseimbangan tabung. Ujung tabung di atas pivot, mengeluarkan air, dan berputar tegak, memukul batu dan mengeluarkan suara tepuk tangan yang keras.

Cara untuk dapat menuju ke sana anda dapat mencapai kuil dengan bus atau kereta api. Dari Stasiun Kyoto, menggunakan bus ke halte bus Ichijoji-kudari-matsumachi. Kuil ini berjarak lima menit berjalan kaki dari sana. Dari Stasiun Demachiyanagi, ambil Jalur Utama Eizan ke Stasiun Ichijōji dengan waktu sekitar 10 menit berjalan kaki ke timur. Kastil ini buka pukul 09:00 – 17:00 dengan terakhir masuk 16:45 dan Tutup pada 23 Mei. Tiket masuk kastil sekitar 500 Yen untuk dewasa, 400 Yen untuk sekolah menengah, dan 200 Yen untuk sekolah dasar kebawah.

Komentar

Komentar

Contact

Contact

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Kyoto
  • Nama Kota
    Sakyo Ward

Location

Kuil Shisendo
Get directions

Contact

Kuil Shisendo
  • By Febriana Ay Permatasari
  • Email: febrianaayupermatasari@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kuil Shisendo
No Events Found

Ratings

Kuil Shisendo

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%