Menu

Kuil Kasama Inari

Description

Description

Kuil Kasama Inari (Kasama Inari Shrine) merupakan salah satu dari tiga kuil terbesar di Jepang yang telah dianugerahi pangkat kuno kelas satu senior. Kuil Kasama Inari terletak di Prefektur Ibaraki, Jepang. Menurut legenda tentang kuil, kuil ini didirikan pada tahun 651 pada masa pemerintahan Kaisar Kotoku (Kaisar ke-36 di Jepang), yang menunjukkan sejarah yang meluas selama sekitar tiga belas abad. Selama periode Tokugawa Feodal, kuil itu sangat dihormati sebagai tempat pemujaan yang ditunjuk untuk para penguasa Kasama. Sejak saat itu lah dikenal dengan nama akrab Kurumi ga shinta Inari ( Inari di bawah pohon Kenari).

Saat Kuil Kasama Inari pertama didirikan, banyak pohon kenari dapat ditemukan di seluruh daerah ini, dan dewa Inari didirikan ditengah – tengah kumpulan pohon kenari. Fitur atau symbol dari Kuil Kasama Inari ini yaitu torii merah dan patung rubah putih, yang dikatakan sebagai utusan dewa. Dilahan kuil tersebut juga ada dua pohon wisteria berusia 400 tahun yang akan memberi perasaan lebih dalam akan sejarah kuil.

Saat kita berwisata ke Kuil Kasama Inari setelah memarkir mobil di tempat parkir dan masuk dari torii anda akan menemukan banyak rubah disepanjang jalan pendakian. Hanya Kuil kasama Inari yang dikatakan sebagai kuil terbesar dari tiga kuil lainnya di Jepang yang memiliki banyak rubah sebagai utusan Tuhan. Terdapat bangunan seperti gerbang Menara, Aula ibadah, Kuil utama, dan kuil lainnya yang indah dipandang.

Beberapa patung yang tertanam di trotoar juga ada disekitar Kuil Kasama Inari ini.
Disana juga terdapat toko souvenir disepanjang jalan pendakian, disana juga untuk tempat parkirnya ada yang berbayar sekitar 300 Yen dan ada yang gratis. Untuk datang kesini dalam keadaan sepi anda bisa datang saat musim panas, tetapi di musim panas beberapa toko ada yang tutup. Musim panas disana sekitar 36 derajat Celcius pada pertengahan Juli. Makna dari Kuil Kasama Inari ini seperti untuk kemakmuran bisnis, kemakmuran karir, keberuntungan bekerja, serta kaya akan pertanian.

Per-tahun Kuil Kasama Inari ini dikunjungi lebih dari 3,5 juta orang. Untuk sampai ke kuil dengan angkutan umum, gunakan jalur JR Mito ke Stasiun Kasama. Dari stasiun, kuil ini berjarak sekitar 2 km. Jika Anda datang dengan mobil, gunakan jalur ekspres Kita-Kanto menuju Tomobe IC atau jalur ekspres Joban ke Iwama IC.

Komentar

Komentar

Contact

Contact
  • Address
    Jepang, 〒309-1611 Ibaraki Prefecture, Kasama, 笠間1番地
  • Phone
  • Category
    Kuil
  • Location
    Ibaraki

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Ibaraki
  • Nama Kota
    Kasama

Location

Kuil Kasama Inari
Get directions

Contact

Kuil Kasama Inari
  • By Febriana Ay Permatasari
  • Email: febrianaayupermatasari@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kuil Kasama Inari
No Events Found

Ratings

Kuil Kasama Inari

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%