Menu

Kazuemachi Tea House Street

Description

Description

Di sepanjang Sungai Asano, kita bisa melihat banyak pohon ceri di Kazuemachi. Kazuemachi merupakan salah satu dari tiga distrik geisha (seniman/penghibur tradisional Jepang) di Kanazawa. Salah satu tempat melihat bunga sakura yang populer ada di Kanazawa. Meskipun tergantung pada tahun, bunga sakura mulai mekar dari awal April. Jenis bunga sakura dijalan Kazuemachi adalah Somei-yoshino. Kita bisa melihat bunga sakura dan bangunan-bangunan bersejarah. Distrik (distrik berada pada tingkatan di bawah prefektur dan diatas kota) ini merupakan yang terkecil tetapi di kota yang sangat indah yang dipenuhi oleh suasana eksotis dari kota kastil periode Edo (1603-1868). Dengan Higashi Chayagai, Kazuemachi terdaftar sebagai distrik pelestarian penting dari bangunan bersejarah.

Distrik ini terkenal dengan pohon ceri yang megah. Sederetan rumah-rumah teh yang indah dengan kisi-kisi bunga sakura mekar adalah pemandangan yang cukup menakjubkan. Untuk penginapan disarankan di Kikunoya di Kanazawa karena ini adalah rumah teh kisi tradisional yang direformasi untuk menawarkan fitur modern sambil mempertahankan gaya aslinya. Harganya sekitar 54.000 Yen untuk 2 hingga 3 orang atau 72.000 Yen untuk 4 atau 5 orang per malam. Mereka juga menawarkan program pengalaman yang berharga sekitar 13.000 Yen untuk 2 hingga 4 orang selama 2 jam. Disini anda dapat mengalami dan belajar budaya tradisional Jepang yang mendalam.

Jalan di sepanjang sungai Asano disebut Kyoka No Michi. Itu berasal dari novelis, Izumi Kyoka yang lahir di Kanazawa, dan menulis banyak novel romantis dan fantastis. Jika kita berjalan di sepanjang jalan, kita akan mencapai taman bergaya sirkuit, Kazuemachi Ryokusuien. Kita bisa melihat Shidare-zakura yang berbeda dari tipe cherry blossom yang biasa yaitu, Somei-yoshino. Waktu mekar bunga sakura biasanya dari awal hingga pertengahan April. Warna Shidare-zakura lebih berwarna merah muda dibandingkan dengan Somei-yoshino.

Kazuemachi Ryokusuien adalah taman tradisional dengan menggunakan sisa-sisa parit dan dinding Kastil Kanazawa. Terdapat barang-barang seperti pedang samurai, dan kendaraan lapis baja yang dapat dilihat umum. Ada juga monumen Izumi Kyoka yang menciptakan atmosfer khusus. Dekat Kazuemachi, ada beberapa fasilitas budaya seperti Museum Phonograph Kanazawa (Museum ini memiliki 240 phonographs dan 20.000 SP records dari abad 19 hingga 20), Izumi Kyoka Kinenkan (Anda dapat menonton film ciptaan Kyoka) dan Kanazawa Bungeikan (Gedung bekas bank, dilantai pertama ada tempat orang-orang lokal sedang membaca buku, dilantai tiga terdapat buku-buku para penulis Kanazawa).

Di malam hari sering terdengar suara instrumen tradisional seperti Shamisen (Alat musik tradisional Jepang berasal dari instrumen Cina Sanxian dengan tiga senar) atau Taiko (Drum besar dari Jepang). Selama musim ceri, kita bisa melihat bunga sakura dengan pencahayaan klasik sampai jam 9 malam di Kazuemachi. Kazuemachi tea House ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari ninja temple, perjananan yang bagus untuk dipandang.

Komentar

Komentar

Contact

Contact
  • Address
    Kazuemachi, Kanazawa, Ishikawa Prefecture, Japan
  • Category
    Lain-lain
  • Location
    Ishikawa
  • Tags
    clip, indonesia, info, Jalan Jalan, jepang, kanazawa, localguides, Travel, Wisata

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Ishikawa
  • Nama Kota
    Kanazawa

Location

Kazuemachi Tea House Street
Get directions

Contact

Kazuemachi Tea House Street
  • By Febriana Ay Permatasari
  • Email: febrianaayupermatasari@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kazuemachi Tea House Street
No Events Found

Ratings

Kazuemachi Tea House Street

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%