Menu

Kastil Shuri

Description

Description

Shuri adalah nama dari ibukota bekas kerajaan Ryukyu. Salah satu situs yang sangat terkenal di kota ini yaitu Kastil Shuri, dimana situs ini juga menjadi Warisan Dunia yang ditetapkan oleh UNESCO. Kastil Shuri (Shuri Castle, 首里城, Shurijō) berfusngsi sebagai pusat pusat administrasi dan sebagai kediaman para raja Ryukyu selama beberapa abad hingga Okinawa menjadi prefektur pada tahun 1879.

Kastil Shuri pernah hancur beberapa kali pada masa perang dan kebakaran selama berabad-abad. Direkonstruksi tahun 1992 setelah pertempuran di Okinawa tahun 1945. Warna merah mencolok menjadi ciri khas yang sangat berbeda dari kastil lainnya di Jepang.

Jika kamu pecinta budaya, banyak hal yang bisa dipelajari selama berada di area kastil. Karena kastil ini memiliki nilai-nilai budaya dan sejarah yang luar biasa dengan arsitektur yang unik.

Salah satu daya Tarik para pengunjung selama berada di area Kastil ini yaitu saat berada di puncak bukit kastil. Pemandangan indah dan mempesona sepanjang jalan Naha bisa terlihat jelas. Kamu akan terbawa jauh ke masa lalu saat berada di area kastil Shuri.

Kastil Shuri bisa ditempuh dengan hanya 5 menit perjalanan (dengan bus), atau 20 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Shuri di Monorel Okinawa.
Dari pusat Naha juga bisa menggunakan bus dengan nomor satu dan turun di Shurijo Koen Iriguchi.

Komentar

Komentar

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Okinawa
  • Tags
    Kastil, Okinawa

Informasi Tambahan

Informasi Tambahan
  • Prefektur
    Okinawa

Location

Kastil Shuri
Get directions

Contact

Kastil Shuri
  • By Martin Hutagalung
  • Email: galoenkmarten@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Kastil Shuri
No Events Found

Ratings

Kastil Shuri

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%