Menu

Hitome Senbonzakura (Miyagi)

Description

Description

Jika kamu ingin menikmati suasana yang lain saat melihat keindahan Bunga Sakura, kamu bisa mengunjungi tepi sungai Shiroishi. Ada sekitar 1.200 pohon sakura tertanam di sepanjang 8 km tepi sungai, khususnya sepanjang jalan antara Stasiun Ogawara dan Stasiun Funagaoka. Tepi sungai ini terkenal dengan Hitome Senbonzakura, sebuah spot ditengah jalan antara dua stasiun dimana kamu bisa melihat pohon sakura sepanjang sungai dengan kombinasi pemadangan Gunung Zao dikejauhan yang selalu diselimuti salju.

Sakura di kawasan ini mekar antara pertengahan hingga akhir bulan April. Sebuah festival besar tersaji sepanjang sungai untuk Bunga Sakura, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit dari Stasiun Ogawara untuk bisa menikmati pesta hanami ini. Selama festival, pohon-pohon sakura akan diberi cahaya antara pukul 18:00 hingga pukul 22:00 untuk menambah keindahan bunga sakura. Jika kamu ingin menikmatinya sambil naik perahu disepanjang sungai, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 1000 yen.

Banyak jenis sakura di tempat ini, termasuk Sakura Yoshino, Sakura Gunung Putih, Sakura Bunga Ganda dan Sendaiyoshino. Kebanyakan pohon sakura di tepi sungai ini sudah berusia lebih dari 80 tahun. Untuk menuju ke Tepi Sungai Shiroishi, kamu bisa naik kereta dari Sendai selama 30 menit.

PETUNJUK ARAH:
5 menit jalan kaki dari Sta. JR Ogawara atau Sta. Funaoka

PARKIR:
Parkir temporer hanya untuk 300 kendaraan ukuran standard

Komentar

Komentar

Contact

Contact
  • Address
    Shiroishi Riverside, Shibata, Ogawara Town
  • Phone
  • Category
    Park
  • Location
    Miyagi

Location

Hitome Senbonzakura (Miyagi)
Get directions

Contact

Hitome Senbonzakura (Miyagi)
  • By Ahmad Muhajir
  • Email: ahmadmuhajir.elsalim@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Hitome Senbonzakura (Miyagi)
No Events Found

Ratings

Hitome Senbonzakura (Miyagi)

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%