Menu

Benteng Goryokaku

Description

Description

Benteng Goryokaku (五稜郭, Goryōkaku) adalah benteng besar berbentuk bintang segi lima, di desain tahun 1855 oleh Takeda Hisaburo. Luas benteng ini adalah 25 ha dengan arsitektural berbau barat, benteng ini lebih banyak memiliki meriam dibandingkan benteng Jepang pada umumnya. Benteng ini dibangun untuk menahan gempuran armada Rusia. Beberapa tahun kemudian, benteng ini menjadi situs perang saudara antara tentara Shogun berhadapan dengan tentara rezim baru Meiji yang lebih kuat.

Sejak tahun 1910-an, benteng ini menjadi Taman Umum setelah kehilangan fungsi militernya. Sebanyak 1600 pohon Sakura ditanam di sepanjang parit benteng, menjadikan Benteng Goryokaku salah satu tempat Sakura terbaik di Hokkaido. Puncak dari musim mekar biasanya sekitar akhir April.

Nah, bentuk benteng yang unik itu akan terlihat jelas dari Menara Goryokaku. Sebuah menara pandang setinggi 107 meter akan memberikan pengalaman terbaik karena bisa melihat keseluruhan benteng dari atas. Menara Goryokaku berada tak jauh dari Benteng Goryokaku.

Menuju Benteng Goryokaku bisa ditempuh dengan naik trem dari Stasiun Hakodate ke “Goryokaku Koen Mae” (五稜郭公園前, 10 menit, 230 yen sekali jalan), dari situ kamu tinggal berjalan kaki selama 10 menit menuju Benteng Goryokaku.

Karcis masuk Menara Goryokaku adalah 840 yen untuk dewasa. Harga karcis yang lebih murah diberikan kepada siswa SMP dan SMA, yakni 630 yen, dan 420 yen untuk siswa SD.

Menara ini buka tujuh hari dalam seminggu dengan jam buka:
8:00 – 19:00 (Akhir April hingga Akhir Oktober)
9:00 – 18:00 (Akhir Oktober hingga Akhir April)

Komentar

Komentar

Contact

Contact
  • Category
    Park
  • Location
    Hokkaido

Location

Benteng Goryokaku
Get directions

Contact

Benteng Goryokaku
  • By Ahmad Muhajir
  • Email: ahmadmuhajir.elsalim@gmail.com

Nama (*)

Username (*)

Alamat Pengiriman Gift(*)

Telepon (*)

E-mail (*)

Events

Benteng Goryokaku
No Events Found

Ratings

Benteng Goryokaku

Berikan Rating

0

0 Total
Deskripsi
Artikel
0.0%