Menu

CLIP JEPANG YANG DIREKOMENDASIKAN

TOKYO

Temukan semua informasi perjalanan wisata Kamu di Tokyo. Semua lengkap di ulas mulai dari Stasiun Tokyo, Tokyo Tower, Pasar Tsukiji, Shibuya, Akibahara, Harajuku, Sinjuku, Asakusa, Tokyo Sky Tree, Kuil Sensoji, Taman Ueno, Odaiba, Roppongi, Ikebukuro, Tokyo Banana dan lainnya.

KANAZAWA

Apa saja tempat wisata yang akan Kamu temukan di Kanazawa? Taman Utatsuyama, Pasar Omi-cho, Kuil Oyama-jinja, Distrik Nishi Chaya, Taman Kastil Kanazawa, Daiwa Mall, Jembatan Ume-no Hashi, Seisonkaku Villa, Museum Seni Kontemporer, Taman Kenroku-en, dan masih banyak lagi.

YAMANASHI

Gunung Fuji adalah salah satu yang tempat wisata yang harus Kamu nikmati saat ke Yamanashi. Selain itu ada juga Art Fujiten Snow Resort yang cocok untuk pecinta olah raga dingin ski. Danau Kawaguchigo, Shibazakura Festival, Kuil Fujiyoshida, Pagoda Chureito, Makanan Houtou dan lain-lain.

OSAKA

Seperti apa keindahan Osaka? Di Osaka Kamu dapat melihat Kastil Osaka bersama dengan bunga sakuranya. Fushimi Inari, Kuil Todaiji, Taman Nara Deer, Kinkakuji, Kiyomizudera, Nipponbashi, Namba dan lainnya. Dan juga beberapa makanan khas seperti Takoyaki, Okomiyaki.

KYOTO

Apabila ingin merasakan kesan Jepang yang tetap tidak berubah sejak berabad-abad, Kyoto tempatnya. Tepat di pusat kota Kyoto, terdapat Istana Kekaisaran Kyoto. Ada juga Kuil Kinkakuji dan Ryoanji, Gion Corner yaitu untuk melihat seni tradisional dan teater tradisional. Sekitar 2 jam 40 menit dari Tokyo.

NIKKO

Banyak bangunan-bangunan bersejarah seperti Kuil Tosho-gu, Kuil Rinno-ji dan Kuil Futarasan. Kuil-kuil yang berada di daerah Nikko terdaftar sebagai situs Warisan Dunia UNESCO. Ada banyak pemandian air panas juga seperti Yumoto Onsen, Kinugawa Onsen, Tobu World Square dan lainnya.

HOKKAIDO

Setiap tahun sangat banyak acara yang diadakan di Hokkaido, Kamu dapat menikmati keindahan alam dan makanan yang lezat. Seperti Hakodate, Goryokaku, Otaru, acara Sapporo Snow Festival, camilan shiroi koibito, makanan kepiting Hokkaido dan seafood lainnya.

HIROSHIMA

Hiroshima adalah salah satu dari dua kota di Jepang yang dikenang dengan Peristiwa Perang Dunia ke II. Beberapa gedung tua akibat ledakan bom masih berdiri dan dipertahankan di kota ini. Hiroshima Peace Memorial Park, Hiroshima Museum of Art, Taman Shukkeien, Miyajima dan masih banyak lagi.

NAGOYA

Museum Toyota Automobile adalah salah satu jutuan wisata di Nagoya. Lebih dari 120 mobil dapat Anda temukan disana, temasuk sekitar 700 jenis miniatur. Selain itu ada pusat perbelanjaan yang megah Sakae, Sanshu Asuke Yashiki, Taman Oidaira, Lembah Otaki, Shiki Sakura, Oidaira Park.

SAGA

Di Prefektur Saga ini Kamu dapat mengunjungi beragam tempat wisata yang menarik, apa saja ya? Ada Kastil Karatsu, Onsen Ureshino, Arita, Yobuku, Karatsu Kunchi Festival, Peninggalan Yoshinogari, O-Kawachiyama, Arita,  Saga Kenritsu Kyusu Toji Bunkakan, makanan khas Jepang dan lainnya.

AICHI

Tidak hanya makanan lezat khas Prefektur Aichi yang akan memanjakan kamu selama berada disini. Ada pemandangan indah Sakura, Menikmati kota Nagoya dan melihat kastil Nagoya, Ada Yakimono Sanpomichi, Atsuta Jingu, Toyota Museum, Korankei Momiji Festival dan beberapa taman yang indah.

OITA

Ada banyak tempat wisata populer di Oita. Salah satunya Beppu Onsen yang dikenal sebagai tempat pemandian air panas terbaik di Jepang akan membuat Kamu ingin berlama-lama berada disana. Ada lagi Bungo Futamigaura untuk melihat Matahari terbit, ada Akuarium dan lainnya.