Menu

Hanami

Goryokaku Park (Hokkaido)

Ada sekitar 1600 sakura ditanam di Goryokaku Park dengan desain lansekap yang sangat indah dan dihiasi lampu di malam hari. Perkiraan bunga sakura mekar di Goryokaku Park adalah pertengahan bulan Mei.

Gunung Yoshino

Peringkat ketiga tempat paling bagus untuk melihat bunga sakura. Bayangkan! Ada sekitar 30.000 bunga sakura mekar di pegunungan ini yang membuat semua pengunjung terkagum-kagum. Bunga sakura di daerah ini mekar pada akhir bulan Maret hingga awal April.

Daigo-ji (Kyoto)

“Hana no Daigo” adalah sebutan untuk tempat ini. Kamu bisa melihat bunga sakura mekar dengan waktu yang berbeda di tempat ini dengan berbagai jenis pohon sakura. Di tempat ini, bunga sakura mekar di akhir bulan Maret hingga awal April.

Isshingyo no Ozakura (Kumamoto)

Di taman Isshingyo no Ozakura ini, ada sakura yang usianya sudah 400 tahun dan tingginya sekitar 14 meter. Biasanya sakura mekar di akhir bulan Maret hingga awal April.

Taman Kastil Osaka (Osaka)

Kastil Osaka yang tepat berada di tengah taman juga merupakan tempat populer untuk melihat bunga sakura. Biasanya bunga sakura mekar akhir bulan Maret hingga awal April.

Kenroku-en (Ishikawa)

Kamu bisa melihat beragam jenis bunga sakura di taman ini mulai pertengahan April. Selain itu ada juga festival yang diadakan sekitar seminggu di daerah ini selama mekarnya bunga sakura.

Danau Kawaguchi (Yamanashi)

Di tempat ini, kamu tidak hanya dapat menikmati keindahan bunga sakura dan Danau Kawaguchi. Kamu juga bisa melihat pemandangan Gunung Fuji menjadi bagian yang sangat mempesona. Bunga sakura mekar di pertengahan bulan April.

Taman Takada (Niigata)

Taman Takada merupakan salah satu di antara beberapa tempat paling bagus untuk menikmati sakura. Selama festival sakura di area taman Kastil Takada, kamu akan melihat dekorasi yang indah dan pencahayaan yang luar biasa di pohon sakura. Bunga sakura mekar pada awal hingga akhir April.

Takatojoshi Park (Nagano)

Ada sekitar 1500 pohon Takato Kohigan yang mekar dengan indah saat musim semi. Bunga sakura mekar di awal hingga akhir bulan April.