Menu

Debut kereta Pamyu Pamyu

Jun 14 2016

Debut kereta Pamyu Pamyu

Hallo Clippers!

Kamu pasti sudah sampai di sekolah atau di kantor kan? Transportasi umum apa yang biasa kamu gunakan? TransJakarta kah? Commuter line kah?

Nah, Clip Jepang kali ini akan membahas tentang kereta listik di Jepang seperti commuter line di Indonesia. Peminat kereta listrik di Jepang sangat tinggi seperti di Indonesia, sehingga perusahaan kereta listrik terus berinovasi untuk menarik minat penumpang. Salah satu perusahaan kereta listrik di Jepang tersebut adalah Seibu Railway Co. Perusahaan ini berinovasi dengan mengoperasikan kereta listrik yang diperbaharui. Body kereta dilapisi dengan gambar penyanyi  Kyary Pamyu Pamyu yang memiliki lagu-lagu paling popular saat ini.

Berdasarkan informasi dari perusahaan kereta tersebut, gambar penyanyi 23 tahun yang berasal dari Nishi-Tokyo, memang diedarkan di stasiun Tanashi sesuai perusahaan yang ada di jalur Seibu-Shinjuku. Dengan mengaitkan penyanyi terkenal dengan jalur Seibu, perusahaan memiliki tujuan untuk meningkatkan promosi. Promosi pengenalan brand di area sepanjang jalur kereta. Kereta yang diperbaharui bernama Seibu KPP train. Desainnya mengekpresikan pandangan dunia terhadap ke empat lagu popular dari penyanyi tersebut termasuk Tsukematsukeru dan Fashion Monster.

Hanya ada satu kereta spesial dari 10 gerbong kereta. Kereta dijadwalkan akan beroperasi hingga 29 September. Pada perayaan yang diadakan sebelum layanan dioperasikan di stasiun Toshima Ward, jalur Seibu-Ikebukuro, Kyary Pamyu Pamyu muncul dengan berpakaian seperti seorang konduktor.

Kyary yang berperan sebagai konduktor mengatakan“ Saya senang, kereta yang saya naiki penuh warna.”

Bagaimana dengan di Indonesia? Penuh iklan pastinya.

Source & Photo: The Japan News

Komentar

Komentar