Menu

Take Me to Japan

Mau naik pesawat apa ke Jepang? Jangan bingung. Clip Jepang punya solusi untukmu. Sebelumnya, kamu perlu tahu tentang bandara Internasional Jepang supaya kamu bisa menyesuaikan dengan tujuanmu selama di sana.

Bandara Internasional Jepang yang berperan penting adalah Bandara Narita di Tokyo, kemudian Bandara Kansai di Osaka, Bandara Haneda di Tokyo, Bandara Chubu Centrair di Nagoya, Bandara Fukuoka di Fukuoka, dan Bandara New Chitose di Hokkaido.

Jadi, silahkan tentukan bandara yang akan dituju dari Jakarta (CGK). Berikut ini beberapa jenis maskapai yang akan membawamu ke Jepang. Penerbangan dengan maskapai-maskapai ini ada yang langsung (direct) dan transit hingga 3 kali. Jika kamu memilih pesawat Air Asia menuju Nagoya misalnya, kamu bisa transit di negara tertentu selama beberapa jam, selanjutnya penerbanganmu ke Nagoya akan menggunakan maskapai lain. Kamu berganti pesawat (multi maskapai) saat transit di negara lain. Bagi kamu yang suka ngebolang, pejalanan transit dan multi maskapai akan menyenangkan. Kenapa? Karena saat transit beberapa jam, kamu bisa mengunjungi ‘negara transitan’ tersebut. Sungguh seru!